Media Promosi

Senin, 08 November 2010
Kali ini saya akan menjelaskan tentang media promosi, media promosi merupakan sesuatu faktor yang penting dalam strategi promosi. Banyak sekali media untuk melakukan promosi dari berupa brosur, katalog, iklan di media cetak, iklan di media elektronik dan sebagainya. Contoh media promosi dengan menggunakan brosur adalah sebagai berikut:




dari brosur tersebut kita bisa lihat iklan yang di tawarkan oleh perusahaan Telkom Flexi, bahwa di tanggal 3-7 November 2010, menawarkan 2 harga khusus sebuah Flexi android berupa Smartphone BE88 IVIO Android yang semula harganya Rp.3.499.000 menjadi Rp.2.499.000 dan juga Twilight 7 hybrid dari harga Rp.4.999.000 menjadi Rp.3.999.000.
Namun dalam membuat suatu media promosi di jaman teknologi informasi sekarang ini akan lebih mudah dan murah dengan media promosi internet, internet bisa menjadi media promosi yang sangat jitu, dengan adanya website sosial network yang sekarang ini sudah menjadi kebutuhan dari pengguna internet kita bisa mendaftarkan iklan produk kita di website tersebut. Dengan mendaftarkan iklan kita disana pasar yang akan melihat iklan kita menjadi terbuka dengan kata lain iklan kita dapat dilihat oleh segala golongan, di setiap saat si pengguna mengakses wesite tersebut dan dari belahan dunia manapun.

0 komentar:

Posting Komentar