Cara Promosi Yang Dilakukan Flexi dan Esia

Selasa, 02 November 2010
Telkom Flexi yang merupakan provider CDMA terbesar di Indonesia kali ini melancarkan iklan promo terbaru dari beberapa produk unggulannya. Flexi menjembatani kampanye produk terbaru tersebut dengan memasang iklan selama 6 bulan dan ditempatkan di tempat yang strategis, bertujuan agar iklan tersebut tersampaikan secara komunikatif oleh masyarakat yang melihatnya. Flexi juga menawarkan paket irit lainnya. Yaitu, paket Facebook dan Twitter, paket Online, serta paket Internet Unlimited. Dengan pergantian tagline dari “Bulan Telpon Biasa” menjadi “Flexi, Lebih Irit, Khan”, Telkom Flexi seolah-olah ingin mempertegas posisinya sebagai yang terdepan dengan harga termurah dibandingkan dgn para kompetitornya.

Tak jauh beda dari kompetitornya Esia juga melancarkan iklan promo terbarunya dari beberapa produk unggulannya. Dengan memasang iklan di tempat-tempat strategis, melalui brosur, iklan Tv, dan juga iklan di dunia maya atau internet agar iklan dapat tersampaikan oleh masyarakat luas. Dan baruu ini dengan teknologi CDMA 2000 1x menawarkan fasilitas mengakses internet sampai dengan 153 kbps sehingga para pelanggan bisa menikmati kebebasan akses internet di manapun dengan mobilitas tinggi selama masih dalam area layanan esia. Semua itu dapat diperoleh dengan hanya menghubungkan laptop atau komputer pribadi (PC) ke ponsel dengan kartu esia melalui kabel data, IrDA atau PCMCIA Card. Dan masih banyak lagi yang dilakukan untuk mengalahkan para kompertitornya.

0 komentar:

Posting Komentar