Semester yang menakutkan

Senin, 22 Maret 2010

Akhirnya sampai juga pada semester yang paling berat untuk mahasiswa jenjang S1 jurusan Teknik Informatika Universitas gunadarma mungkin bukan hanya mahasiswa teknik informatika saja. Selain membuat PI (Penulisan Ilmiah) yang merupakan mata kuliah wajib bagi mahasiswa gunadarma ada juga mata kuliah IMK (Interaksi Manusia & Komputer) dan Grafik Komputer.

PI merupakan salah satu syarat untuk mendapatkan gelar setara D3 atau Ahli Madya, Ketiganya membuat sebuah masing-masing project yang berbeda-beda. Dan ketganya di sidangkan hanya PI yang di sidangkan oleh dosen penguji sedangkan IMK dan Grafkom di sidangkan oleh asisten laboratorium. Biasanya PI di beri jangka waktu sekitar satu semester untuk pengerjaanya sedangkan IMK dan Grafkom di beri jangka waktu hanya 7 minggu.

Betapa beratnya melewati semua ini tetapi ini merupakan sebuah tanggung jawab sebagai mahasiswa. Bagi seluruh mahasiswa Gunadarma jurusan teknik informatika khususnya saya sendiri yang sedang menyelesaikan tugasnya dari PI, IMK maupun Grafkom mari kita sama lewati semester ini dengan penuh semangat agar semuanya bisa selesai dan lulus agar bisa menyelesaikan kuliahnya di Universitas Gunadarma dan mudah-mudahan bisa tepat waktu.

0 komentar:

Posting Komentar